Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 28 April 2009

Cara Mendisable Klik Kanan

Selasa, 28 April 2009
hi sob saya baru posting lagi nih soalnya lagi padat-padatnya jadwal main saya hehe,,,, kalo sobat ingin coba ikutin aja lagi walaupun saya orang baru jari blogger tapi saya ingin memberi kepada sob semuanya pengetahuan yang saya tau..

1. Masuk ke Blog anda
2. Klik Tata Letak
3. Klik Tambah Gadget
4. Klik pilihan menu HTML/JavaScript
5. Pastekan script di bawah ini ke dalam kolom konten tersebut



<script>
var message="Maaf, sekarang klik kanan kami tutup";
///////////////////////////////////
function clickIE4(){if (event.button==2){alert(message);return false;}}
function clickNS4(e){if (document.layersdocument.getElementById&&!document.all){if (e.which==2e.which==3){alert(message);return false;}}}
if (document.layers){document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS4;}
else if (document.all&&!document.getElementById){document.onmousedown=clickIE4;}
document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")
</script>

6. Silahkan ganti script yang berwarna merah dengan kalimat pilihan anda
7. Klik Simpan
8. Selesai
9. Lalu lihat apa yang terjadi di blog kamu ketika di klik kanan

Selamat mencoba ya sob, semoga berhasil

1 komentar:

Adung cikaum mengatakan...

lalala

Posting Komentar